Benyamin Si Abunawas (1974)

Download Film Benyamin Si Abunawas (1974) - Hallo sahabat goldmoviesz, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Benyamin Si Abunawas (1974), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Komedi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Benyamin Si Abunawas (1974)
link : Benyamin Si Abunawas (1974)

Baca juga


Benyamin Si Abunawas (1974)

Sinopsis Benyamin Si Abunawas


film Benyamin Si Abunawas (1974)
Karena didesak pacarnya, Warni (Ida Royani), Napi (Benyamin S) yang sudah ngebet kawin, mencari kerja ke Jakarta. Begitu tiba di stasiun Gambir, sudah terjadi salah paham. Marni (Rosaline Oscar), yang karena konflik dengan suaminya, Pinarto (Benyamin S.) pengusaha meubel, mengira Napi adalah suaminya yang sengaja mau memata-matai. Nasib mempertemukan Napi dan Pinarto. Napi diterima jadi pegawai dan setelah dicoba berbagai macam kerja, akhirnya jadi tukang antar barang dan tukang tagih.

Kelucuan diekploitasi karena kekembaran dua orang yang berbeda pangkat itu: soal penguangan cek, kesalahpahaman istri, rekan-rekan usahawan, bahkan Napi digunakan oleh pegawai Pinarto yang dipecat untuk mencurangi perusahaannya tanpa tahu, karena Napi tak bisa baca-tulis. Anehnya, mereka sungguh-sungguh tak mencari tahu kemiripan mereka. Di akhir cerita baru diberi tahu bahwa mereka anak kembar yang terpisah waktu revolusi.

Produser : Washi Dipa
Sutradara : Fritz G Schadt
Penulis : Tindra Rengat
Pemeran : Benyamin S, Ida Royani, Rosaline Oscar, S Kamdi, Slamet Harto, Ruth Pelupessy, Mansjur Sjah, Ismed M Noor, Alwi Oslan, Farida Arriany, Hassan Sanusi, Daeng Harris, Totok HP, Hengky Nero, Nizmah Zaglulsyah, Pipiet Sandra, Rosita Rachman
Produksi : PT Dipa Jaya Film (1974)

sumber : filmindonesia.or.id

Nonton online film Benyamin Si Abunawas (1974)


SUBMIT YOUR MOVIE
480p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
720p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
1080p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare





Demikianlah Artikel Benyamin Si Abunawas (1974)

Sekianlah artikel Benyamin Si Abunawas (1974) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Benyamin Si Abunawas (1974) dengan alamat link https://goldmoviesz.blogspot.com/2017/06/benyamin-si-abunawas-1974.html

Belum ada Komentar untuk "Benyamin Si Abunawas (1974)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel