Rio Sang Juara (1989)

Download Film Rio Sang Juara (1989) - Hallo sahabat goldmoviesz, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rio Sang Juara (1989), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Drama, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rio Sang Juara (1989)
link : Rio Sang Juara (1989)

Baca juga


Rio Sang Juara (1989)

Sinopsis film Rio Sang Juara


film Rio Sang Juara
Kisahnya mengingatkan film "Rocky" yang dibintangi Sylvester Stalonne. Rio (Willy Dozan) harus menggunakan kepalan tangannya untuk hidup sebagai tukang parkir liar. Ketika masalah parkir itu dibenahi pemerintah daerah, maka Rio kehilangan sumber hidupnya. Ia kemudian ditolong oleh Mursali (Simon PS) untuk menyopiri taksinya di malam hari. Dalam pekerjaan ini pun masalah kepalan tangannya muncul lagi, meski ia sempat berkenalan dengan Lia (Sophia Latjuba), gadis bingung. Rio dianjurkan jadi petinju. Maka ia memasuki sasana Oom Eddy (WD Mochtar).

Kariernya melesat. Tapi, Lia membuat ia terlupa pada pekerjaan sebenarnya: latihan dan bertanding. Juga lupa pada pacar di kampung, Sinta (Ayu Azhari). Karena itu ia kalah pada pertandingan berikutnya. Pukulan berikutnya, Lia meninggal saat menggugurkan kandungannya. Rio pulang kampung. Oom Eddy dan kawan-kawan Rio berusaha menumbuhkan semangatnya. Rio kembali ke arena tinju dan berhasil.

Produser : Hendrick Gozali
Sutradara : Muchlis Raya
Penulis : Djasman Djakiman
Pemeran : Sophia Latjuba, Willy Dozan, WD Mochtar, Simon PS, Ayu Azhari
Produksi : PT Garuda Film (1989)

sumber : filmindonesia.or.id

Nonton online film Rio Sang Juara (1989)

SUBMIT YOUR MOVIE
480p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
720p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
1080p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare





Demikianlah Artikel Rio Sang Juara (1989)

Sekianlah artikel Rio Sang Juara (1989) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rio Sang Juara (1989) dengan alamat link https://goldmoviesz.blogspot.com/2015/04/rio-sang-juara-1989.html

Belum ada Komentar untuk "Rio Sang Juara (1989)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel